Sabtu, bagiku...

Bismillah...Hy my blog, how are u today?Entah mau nulis apa hari ini, bingung:) tapi untuk hari ini aq punya schedule mengumpulkan data adik-adik yang putus sekolah karena gak punya biaya.Sebenernya aq butuh teman yang sepemikiran akan kepentingan adik-adik yang kurang beruntung, tapi masih mikir sih, siapa yang bisa aq ajakin kerja sama. Kalau ngomongin kenapa baru sekarang aq bisa mikir akan hal ini, karena selain sejak kecil cita- citaq pengen jadi Guru, juga didorong oleh rasa peduli terhadap pendidikan kotaq ini, yang menurutq sangat kaya akan SDA, melimpah malah. Cuma yang dibutuhkan itu SDM yang berkualitas agar SDA bisa dikelola oleh anak daerah sendiri bukan jadi makanan bagi orang luar aja! (wah, protes mbak??hehe) dan bagiq gak ada kata terlambat untuk memulai suatu kebaikan. Terdorong oleh firman Allah SWT, ...sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain.... pokoknya kurang lebih begitu deh, jadi sebagai manusia kita dihadirkan di dunia yang fana ini (eh, kayak lagu:) sebagai khalifah yang tentunya harus menciptakan sesuatu yang bermanfaat, entah itu bagi diri sendiri, keluarga terlebih untuk orang lain. Aduh, pembahasan jadi makin ribet kayaknya, hmm...tapi aq berharap bisa menemukan relawan-relawan yang mau mengajar buat adik-adik yang butuh ilmu. Waktunya itu, bisa di hari libur, jadi gak akan mengganggu aktivitas teman-teman koq:)So, u wanna join guys???

******

2 komentar:

  1. huaaa,, kenapa baru u keluarkan idemu ini. disaat sya jauh say, haduuhh kumpulmi anak2ya nti InsyaAllah klo saya kesana lagi kasih jg saya jam ngajar nah, heheheh.

    salute for you Sist,

    btw, kayaknya klo nulis blog lebih cantik klo ndak dimodel stabilo gini deh say, biar gampang bacannya. *just advice, ignore it if you don't like. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa sai, namanya jg ide, gak ketebak datangnya:)
      yup2 dah ngerenovasi *biar bs lbh mudah dibaca...

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut